mycoplasma

Mycoplasma adalah genus bakteri yang tidak memiliki dinding sel.Tanpa dinding sel,Mycoplasma tidak terpengaruh oleh kebanyakan antibiotik biasa seperti penisilin atau antibiotik beta-laktam lain yang umumnya menyerang sintesis dinding sel. Beberapaspesies genus ini merupakan patogen bagi manusia, termasuk M. pneumoniae, yang merupakan penyebab utama pneumonia atipis 
dan gangguan respiratori lain, serta M. genitalium, yang diyakini terlibat dalam penyakit radang pelvis. Dengan diameter 0,1mikron (μm), Mycoplasma adalah sel terkecil yang diketahui.




Mycoplasma berdampak pada sistem reproduksi wanita
Ureaplasma urealyticum dapat menginvasi saluran kemih, serviks, dan kelenjar vestibular. Hal ini menyebabkan radang saluran kemih, radang serviks, dan bartolinitis; jika infeksi sudah menyebar, dapat menyebabkan endometritis, penyakit radang panggul, salpingitis. Ureaplasma urealyticum dapat menyebabkan patologis pada genital wanita, ini merupakan penyebabkan kemandulan.
Setelah terjadi kehamilan karena peningkatan progesteron sehingga menghambat imunitas seluler, pertahanan tubuh melemah maka lebih rentan terhadap infeksi Ureaplasma urealyticum. Infeksi perinatal Ureaplasma urealyticum menjadi masalah baru terhadap obstetri modern.
Mycoplasma berdampak pada sistem reproduksi pria  
Setelah terinfeksi Mycoplasma transurethral dan akan berlanjut pada radang prostat kronis. Dalam pemeriksaan cairan prostat, terlihat populasi mikroba hidup dan berenang. Mycoplasma juga akan menginfeksi saluran sperma, vesikula seminalis, dan testis. Hal ini mempengaruhi kualitas sperma dan air mani yang akan menyebabkan kemandulan. Telah diamati bahwa mycoplasma dapat menyebabkan dampak, seperti berikut:
1.Gangguan motilitas sperma: infeksi mycoplasma sperma, sering melekat pada kepala dan ekor sperma. Dengan demikian, membuat seluruh sperma dengan ukuran besar kecilnya tidak sama sehingga mobilitas lemah, saling membelit, dan mengakibatkan kemandulan.
2.Kelainan sperma meningkat: infeksi mycoplasma menyebabkan peningkatan tingkat deformitas sperma menjadi kemandulan yang disebabkan oleh fitur lain. Menurut pengamatan klinis pada pasien dengan jenis kemandulan, tingkat kelainan sperma kadang-kadang bisa 80 %.
3.Kerusakan sel spermatogenik: tubulus seminiferus testis dalam sejumlah besar sel spermatogenik yang memperbanyak sel-sel spermatogenik melalui pembentukan perkembangan sperma. Ketika mycoplasma dari saluran kemih, prostat, dan bagian lain dalam tubulus seminiferus testis, akan menghancurkan sel-sel spermatogenik sehingga "seminiferus" menghasilkan produk buruk, serta mengakibatkan kemandulan.
Jadi, kita tahu dampak yang besar pada konsolidasi mycoplasma pada sistem reproduksi. Apakah itu pria atau wanita terhadap infeksi mycoplasma harus pergi ke rumah sakit untuk perawatan tepat waktu sehingga tidak mempengaruhi kesuburan.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "mycoplasma"

Posting Komentar

Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver